Rabu, 30 November 2011

postingan pertama

hihi,,udah lama banget ga ngeblog, kalo liat blog aku yang lama, jadi malu sendiri euy,,
hohooh..

30/11/2011 jam 20:20
Hmm,.di postingan pertama aku ini, aku pengen ceritain tentang kejadian yang bikin aku kesel hari ini..
Begini ceritanya,,Bangun tidur aku *pura-pura*kaget, ternyata si cinta *lapti* belom tidur, segera aku tidurin tuh cinta, kalo jebol kasian juga si cinta, mana sekarang aku lagi berkutat sama TA,,bisa bahaya kalo si cinta  sakit..hhaha..
Seperti biasa, kalo udah bangun tidur si cacing di perut pada dangdutan..hahah..langsunglah aku mandi trus sms temen buat makan bareng. Nah, seperti biasanya  lagi, aku lupa lagi naruh kacamata dimana, bingung nyariin dimana ntuh kacamata sembunyi, kepikiran lah aku sama soflens baru yang aku beli, masih perawan tu soflens. Padalah niatnya pengen tanggal 1 makenya, biar enak itungannya, eh, tapi diriku tergoda..Dengan bahagianya aku pasang tuh soflens baru, masalah dimulai pas soflens yg disebelah kanan ga enak di mata, niat nya kan mau aku cuci lagi biar bersih eh, tau-taunya jatuh tu softlens dan pas aku cari-cari ga nemu,,apa gara-gara warnanya bening ya...huhuhuh..
Sumpah, gondok banget soalnya tu aku dah lama banget pengen tu soflens, eh, pas dipake pertama jatoh, ga nemu lagi..
:(
huuufttth..

GeJe ya??emang,,hohoohoh

2 komentar: